PLN Goes To World Class Services (WCS) merupakan tekad kami menuju pelayanan yang diakui di dunia internasional. Tidak hanya itu, WCS adalah tolok ukur bagi PLN sebagai metamorfosa perusahaan menjadi lebih baik dengan menitikberatkan kepada performansi pelayanan dan kepuasan pelanggan. Beberapa indikator standard menuju WCS yang telah ditetapkan sebagai komitmen perusahaan kepada pelanggan diantaranya :
- Kali padam listrik baik yang diakibatkan adanya gangguan atau pemeliharaan sebanyak 1,5 (satu koma lima ) kali dalam 1 (satu) tahun.
- Durasi / lamanya padam listrik akibat gangguan atau pemeliharaan yaitu 100 menit per tahun.
- Kecepatan respon (respons time) petugas gangguan terhadap keluhan gangguan listrik adalah 15 menit.
- Deviasi tegangan listrik (max/min) adalah 5 % standar tegangan PLN 220/380 volt.
- Deviasi frekuensi adalah 5 % dari frekuensi standar PLN sebesar 50 Hz.
- Kecepatan penyambungan tenaga listrik untuk kategori tertentu;
- Penyambungan Baru (PB) tanpa perluasan adalah 24 jam.
- Perubahan Daya (PD) s/d Daya 4400 VA adalah 3 jam
- Kesalahan Pembacaan Meter sebanyak 3,35 / 1 Juta Pelanggan.
Comments
Posting Komentar